Resmikan Masjid Al-Ikhlas, Bupati H. Edimin Jadikan Pusat Kemaslahatan Masyarakat

0
37

TNews,Labusel : Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin resmikan Masjid Al-Ikhkas di Dusun Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, sabtu (11/03/23).

Peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan di lanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Wakapolres Kompol Bambang G. Hutabarat SH, MH, Wakapolsek Kotapinang, Danramil Kotapinang, Camat Kotapinang, Pj Kades Sosopan, dan undangan lainya.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G. Hutabarat SH, MH, Danramil Kotapinang, Camat Kotapinang, Pj. Kades Sosopan, dll

Dalam kesempatan tersebut Bupati sangat mengapresiasi atas berdirinya masjid yang cukup megah dengan arsitektur yang baik. Di tambahkan pula keberadaan Masjid tersebut berdiri atas kemandirian serta swadaya dari masyarakat.

Lebih lanjut, tak hentinya seringkali Bupati menyampaikan seiring berkembangnya kemajuan teknologi tentunya menimbulkan dampak baik positif maupun negatif. Sehingga ia berpesan untuk memakmurkan masjid serta mengajak anak-anaknya menghidupkan kembali tradisi keiluman. Selain itu masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam.

“Ramaikan masjid, ajak anak anak ke Masjid untuk mengaji. Dengan itu mental akan kuat dan akhlaknya menjadi akhlak yang baik yang mengerti mana baik buruk”, ucap bupati.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.