Tim Tuan Rumah Kandas, PS. Tuyung Manuk Melaju ke Semi Final

0
48

TotabuanNews, Labusel – Setelah kalah pada laga delapan besar, tim besutan tuan rumah Dusun Pulung Rejo akhirnya kandas ditengah jalan, dan memastikan lawan bertandingnya dari Dusun Tuyung Manuk melaju ke babak empat besar ataupun semi final pada turnamen Volly Ball Pulung Rejo Cup 2023 yang digelar di lapangan terbuka dusun setempat Senin 20/11/2023.

Sempat unggul satu set di babak pertama dengan poin 23-25 namun tim andalan Dusun Pulung Rejo yang diisi para pemain muda ini harus mengakui keunggulan tim yang di isi pemain senior Riky dan kawan-kawan.

Pasalnya pada set kedua, Ketiga dan keempat performa tim Volly Pulung Rejo menurun drastis, kesalahan sering dilakukan sendiri sehingga mengakibatkan poin untuk tim lawan (Tuyung Manuk).

Meski poin pada set ketiga sempat saling mengejar, namun Pulung Rejo tidak juga mampu menyelesaikan misinya dengan baik, sehingga harus berlutut di poin 23-25.

Atas kemenangan ini, tim Volly putra Dusun Tuyung Manuk memposisikan diri pada laga selanjutnya di semi final menunggu lawan berikutnya antara Tim Volly JB, Ulumahuam dan Gelugur yang dijagokan para penonton.

Dari informasi yang dihimpun konon pertandingan selanjutnya akan semakin seru bilamana tim Volly JB berhadapan dengan Tim Volly Gelugur, dikabarkan kedua tim tersebut akan memboyong pemain dari luar Kecamatan Silangkitang untuk memperkuat timnya.

Meskipun turnamen ini digelar di dusun, namun antusias para penonton begitu tinggi, terlihat ratusan kendaraan terpakir di seputaran lokasi pertandingan. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.