Ungkapan Bupati Labusel di Momentum HUT RI ke 77

0
114
Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin saat pidato pada acara resepsi HUT RI ke-77 tahun 2022 yang digelar di Lapangan gedung Santun Berkata Bijak berkarya. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU SELATAN – Sebagai masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan tentunya kita merasa berbangga hati karena saat ini peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 dapat dilaksanakan dengan penuh hikmat sebagaimana persidangan Dewan yang kita ikuti kemarin, karena peringatan HUT RI merupakan perwujudan kita sebagai masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan yang bermartabat dan menghargai sejarah perjalanan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan, hingga perjalanannya saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin saat pidato pada acara resepsi HUT RI ke-77 tahun 2022 yang digelar di Lapangan gedung Santun Berkata Bijak berKarya, kelurahan Kotapinang kecamatan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan, Rabu (17/08/2022).

Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC Edi Pane dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua DPRD Kabupaten labuhanbatu Selatan Ediy Parapat.

Dalam acara ini dilakukan pelepasan kendit paskibraka oleh Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin sekaligus pembubaran paskibraka.

Tidak lupa, Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua unsur terkait yang telah memberikan andil dan dukungannya sehingga pelaksanaan peringatan HUT RI ke-77 dapat dilaksanakan semeriah mungkin.

Ada berbagai macam acara yang diselenggarakan Pemkab kabupaten LabuhanBatu selatan dalam rangka perayaan HUT RI yang sebelumnya juga dilakukan perayaan hari jadi Kabupaten labuhan batu Selatan ke-14.

Semoga masyarakat dapat terhibur dan bisa mengembangkan UMKM sehingga meningkatkan perekonomian di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir, Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Unsur Forkopimda Kabupaten labuhan batu Selatan, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP,. Para Asisten, Staff Ahli Bupati dan Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten LabuhanBatu selatan serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.