Wabup Labusel Kukuhkan Pengurus DPD Tiara Kusuma

0
15
Wabup H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag saat melantik penurus pengurus DPD Tiara Kusuma Labuhanbatu Selatan. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU SELATAN – Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag kukuhkan pengurus DPD Tiara Kusuma kabupaten Labuhanbatu selatan periode 2022 – 2026 di Hall Convention Hotel Sudi mampir Blok songo  kelurahan Kotapinang kecamatan kota pinang (Senin, 29/8/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan bahwa kehadiran DPC Tiara Kusuma adalah salah satu kemajuan kabupaten Labuhanbatu selatan yang bergerak dalam bidang ekonomi kerakyatan khususnya dalam hal kecantikan atau tata rias.

Lebih lanjut wakil bupati menambahkan bahwa  kecantikan sejati bukan hanya wajah semata namun kecantikan sejati yang sesungguhnya  adalah yang terlahir dari dalam hati.

Acara seminar dan workshop yang di gelar di Hall Convention tersebut di  ikuti para pengusaha salon kecantikan ( make up ) se-labuhanbatu selatan berjalan dengan penuh keceriaan karena diisi dengan kegiatan demo make up peserta dari Omen profesional make up artis dari Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut ketua  DPD Tiara Kusuma Sumatera Utara Drs.Hj. Sri Murni Zebua , kadis pendidikan dan Nara sumber Omen Profesional dari Jakarta.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.