Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

0
61
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Wujud dari pengabdian kita adalah pemberian pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Hal tersebut dikatakan Wabup H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan Kec. Kotapinang, Jumat (17/03/2023).

“Pada kesempatan ini saya mengajak, menghimbau dan menginstruksi kepada seluruh OPD dan jajarannya agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam menetapkan skala prioritas pembangunan kita di Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2024 untuk menghantarkan Labuhanbatu Selatan yang aman,sejahtera, dan bermartabat.” Ucapnya.

Turut mengikuti Upacara, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan ASN dan Tenaga Kontrak.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.