Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan

0
13

TNEWS, LABUSEL – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tentang Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun Anggaran 2023 di ruang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan, Kamis (21/09/2023).

Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran guna penyelesaian pembahasan rancangan peraturan daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023.

Dilanjutkan, dalam suatu bingkai, kerjasama yang baik serta dilandasi dengan rasa tanggungjawab terhadap pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai, dan alhamdulillah pada hari ini, berita acara persetujuan bersama antara Bupati Labuhanbatu Selatan dengan DPRD Kabupaten Labuahanbatu Selatan tentang Rancangan peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 ditandatangani.

Proses awal persidangan sampai kepada penandatanganan berita acara persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 ini patut mendapat apresiasi khususnya kepada Dewan yang terhormat. Dimulai dari tanggapan Dewan yang terhormat melalui fraksi-fraksi DPRD dan kemudian dibahas melalui badan anggaran dan selanjutnya pendapat akhir yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi Dewan yang terhormat yang dapat menerima dan menyetujui atas Rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 tersebut untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Wabup melanjutkan, dalam pembahasan rancangan Peraturan Daerah tentang P.APBD Tahun Anggaran 2023 terdapat catatan pertanyaan serta koreksi yang disampaikan terhadap rancangan Peraturan Daerah yang kami ajukan. Hal ini kita sadari karena merupakan wujud tanggungjawab kita bersama khususnya Dewan yang terhormat dalam upaya meningkatkan dan mensukseskan, pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama-sama kita cintai ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.