Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung S. Ag Hadiri Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2023

0
74

TotabuanNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag hadiri Apel pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2023 di lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan, Senin (04/09/23).

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, SH,MH.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2023 dihadiri oleh beberapa pejabat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, SSTP, M.AP dan para pimpinan OPD yang terkait.

“Apel yang kita laksanakan hari ini merupakan bentuk pengecekan terakhir kesiapan Operasi Zebra Toba 2023, baik pada personil, sarana dan prasarana termasuk keterlibatan unsur terkait”, kata Kapolres.

Operasi Zebra berlangsung selama 14 hari terhitung mulai hari ini tanggal 04 s/d 17 September 2023 dengan mengusung tema Kambseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024 di wilayah Sumatera Utara.

Apel gelar pasukan ini di akhiri dengan penyematan pita kepada para petugas yang dilibatkan dalam operasi yang digelar setiap tahun ini sebagai tanda di mulainya operasi zebra toba tahun 2023 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.