Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Hadiri Penutupan PRSU ke-49

0
36

TotabuanNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag hadiri penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun 2023, di panggung utama Pekan Raya Sumatera Utara jalan Gatot Subroto Tapian Daya, Medan, Senin (17/07/2023).

Pada penutupan tersebut, berbagi penampilan dihadirkan guna memeriahkan acara, yang dilanjukan dengan pemberian penghargaan paviliun terbaik.

Even tahunan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara ini sebelumnya telah berlangsung selama 32 hari dan telah menampilkan berbagai lomba, pameran produk lokal, Pertunjukan musik dari artis lokal maupun artis ibu kota, malam budaya, dan lain sebagainya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Sekdaprov Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sumut. Ia menyebut, kehadiran PRSU menggerakkan seluruh komponen dalam memeriahkan, baik dari Pemerintah, Pelaku UMKM san IKM, para pelaku kesenian, BUMN, BUMD, stakeholder, dan masyarakat.

Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung S. Ag, saat menghadiri penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 di Medan, Sumatera Utara

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT pun berkomitmen dan mengajak kepada seluruh masyarakat, Kepala Daerah kabupaten/kota untuk terus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan persaudaraan Sumatera Utara yang bermartabat.

Dikatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bertekad menjadikan areal PRSU menjadi tempat berbagai event sepanjang tahun. Oleh karenanya, seluruh Pemkab/Pemko diharapkan sungguh-sungguh mendayagunakan PRSU sehingga nantinya dapat menjadi miniatur Sumut,” Ucap Areif.

Berbagai kegiatan akan digelar sepanjang tahun. Mulai dari bazar UMKM, job fair, pameran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pagelaran penutup tahun 2023. Arief pun berjanji akan membenahi fasilitas PRSU agar terus lebih baik lagi. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.