Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Meminta Semua Pihak Terlibat Menekan Stunting Labusel

0
61
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag pimpin apel yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. (20/3/2023)

TNews, Labusel – Pemerintah pusat setiap tahun melaksanakan evaluasi Kabupaten/Kota layak anak. Hal ini untuk mengetahui kinerja dari semua stakeholder anak di daerah, yang di tunjukkan dalam bentuk regulasi, program dan kegiatan pembangunan dalam bentuk pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag saat pimpin apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, senin (20/03/2023).

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag

Dikatakan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan salah satu Kabupaten Prioritas percepatan penurunan stunting di Sumatera Utara

“Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan salah satu Kabupaten Prioritas percepatan penurunan stunting di Sumatera Utara, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan membentuk tim percepat penurunan stunting di tingkat kabupaten hingga desa”, ucap Wabup

“Dalam kesempatan ini saya berharap kepada Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana sebagai sekretaris percepatan penurunan stunting dapat berperan aktif dan diharapkan juga peran aktif seluruh OPD terkait untuk benar-benar melakukan kegiatan intervensi yang benar menyentuh kepada masyarakat baik keluarga yang beresiko stunting maupun kepada anak-anak yang stunting”, lanjut Wabup.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.