Wakil Bupati Labusel Hadiri Penyerahan Bantuan PSBI Ke Koperasi Karya Murni

0
110
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag dan Anggota DPR-RI Komisi XI dalam acara penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI)

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhambatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) ke Koperasi Karya Murni di Lingkungan Lobi, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, Sabtu 18/3/2023.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan ” Alhamdulillah hari ini saya menghadiri penyerahan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) ke Koprasi Karya Murni. Dengan adanya program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan perekonomian kita di Labusel.”

Bantuan program sosial kepada Koperasi Karya Murni inu merupakan Aspirasi dari Bapak Sihar P.H Sitorus DPR RI Komisi XI.

Program sosial yang dikenal dengan PSBI (Program Sosial Bank Indonesia) ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat implementasi kapasitas ekonomi, peningkatan kapasitas SDM, kepedulian sosial, dan pengembangan UMKM serta survei potensi ekonomi yang ada di daerah.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.