Wakil Bupati Labusel Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Labuhanbatu Selatan

0
47

TotabuanNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Kantor Bupati, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik.

“Atas Nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru di lantik, semoga kepercayaan yang di berikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kiranya pelantikan ini dapat di maknai dari sudut kepentingan organisasi” Ucap Wabup.

Dilanjutkan, Pelantikan ini tidak hanya dilakukan untuk pengembangan karir pegawai semata-mata, melainkan lebih diutamakan untuk tunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat.

Pelantikan pada hari ini telah melalui proses, dan telah mendapat rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari komisi Aparatur Sipil Negara.

Adapun pejabat yang di lantik yakni, Listiyono sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M. AP, para asisten dan staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Ketua 1 Bidang Pembinaan Keluarga TP. PKK Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.