Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2023

0
17

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag pimpin upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 di lapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Selasa (02/05/2023).

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengajak dalam momen Hardiknas ini agar lebih semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar.

“Meraih kemerdekaan dalam belajar jadi dambaan setiap insan pendidikan. Mari kita lanjutkan perjuangan Ki Hajar Dewantara demi kemajuan pendidikan Indonesia,” sebutnya.

Lebih lanjut, Wabup meminta agar pencairan dana BOS dan Dana Indonesiana juga lebih fleksibel digunakan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

“Transformasi yang massif ini sudah sepantutnya kita rayakan dengan penuh syukur dan semarak, karena semua adalah hasil kerja keras dan kerja sama kita. Selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2023,” jelasnya.

Turut hadir Forkopimda LabuhanbatuSelatan, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati,Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.