Warga Silangkitang Apresiasi Kinerja Polisi Berantas Narkoba

0
79

TotabuanNews, Labusel – Merasa keluhannya ditanggapi, masyarakat Dusun Pulung Rejo Desa Mandala Sena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada personil Polres Labuhanbatu Selatan.

Pasalnya pada hari Senin 7/8/2023, unit Satnarkoba Polres Labuhanbatu telah melakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki yang menurut mereka (masyarakat) keduanya adalah pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang sangat meresahkan, karena telah merusak generasi muda di dusun tersebut.

” Mantap pak Kapolres Labuhanbatu Selatan, kami sedikit merasa lega karena ada tindakan dari keluhan kami”.

Kami berharap tidak hanya mereka, tapi bandar maupun pengedar lainya juga di tangkap, agar kampung kami benar-benar bersih dari narkoba, terimakasih pak Kapolres, ucap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Dari hasil investigasi tim awak media dilapangan, didapatkan informasi bahwa kedua tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil di bekuk Satnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan berinisial T dan R warga Dusun Pulung Rejo Desa Mandala Sena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Keduanya di ciduk di perkebunan kelapa sawit milik PT.Normark Desa Mampang Kecamatan Kota pinang pada Senin 7/8/2023 sore hari.

Masih dari informasi masyarakat tersangka T bertindak sebagai pengantar (kurir) sabu milik seorang laki-laki berinisial S yang merupakan ayah kandung tersangka.

Besar harapan mereka kepada Polres Labuhanbatu Selatan untuk memburu dan melakukan penangkapan kepada otak dari pemilik narkoba tersebut. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.