Bupati Labura Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

0
60

TNews, LABURA – Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S,.E.,M.M Di dampingi Sekretaris Daerah Labura Muhammad Suib, S.Pd., M.M menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Lapangan Astaka Pancing, Medan. (29/11)

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini berharap untuk seluruh kepala daerah tetap menjaga amanah, jangan menerima suap, gratifikasi, jual beli jabatan dan segala jenis yang berbau korupsi.

Wakil Ketua KPK RI menyampaikan dalam pidato nya Korupsi bagi umat beragama merupakan bentuk kezaliman terhadap kepercayaan dan amanah rakyat yang menginginkan keadilan dan kesejahteraan.

Untuk menutup celah korupsi, pemerintah telah melaksanakan reformasi birokrasi, perbaikan layanan publik, dan penguatan pengawasan secara lebih transparan dan akuntabel.

“Saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk secara nyata bersatu padu bangun budaya antikorupsi dalam kehidupan sehari-hari, guna membangun peradaban dan akhlak baru yang bersih dari semua bentuk korupsi,” ujarnya.

Turut Hadir Wakil Ketua KPK RI, Gubernur Sumatera Utara beserta para gubernur Se- Sumatera dan para Bupati/Walikota Se Sumatera Utara, dan unsur Forkopimda.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.