Kadis Kominfo Labura Dampingi Bupati Hendriyanto Sambut Kunjungan Kepala BPS

0
24
Kadis Kominfo Labura mendampingi Bupati Labura Hendriyanto saat menyambut Kunjungan Kepala BPS. (Foto : Airul)

TNews, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto, S.E., M.M didampingi Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Utara Drs. Sugeng menyambut audiensi dari Kepala Badan Pusat Statistik Labuhanbatu Utara Elly Suhardi, SST, M.Si di Ruang Kerja Bupati Labura, Aek Kanopan. Senin, (3/10).

Adapun tujuan audiensi dari BPS Labuhanbatu Utara untuk membahas pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober ini.

Melalui pendataan regsosek akan menghasilkan data terpadu tidak hanya untuk program perlindungan sosial melainkan keseluruhan program yang dibutuhkan masyarakat untuk kebijakan pemerintah yang lebih terarah.

Selain itu, BPS Labura mencanangkan Desa Cantik (Desa Cinta Statistik). Pembinaan statistik sektoral di tingkat desa secara berkesinambungan dan komprehensif yang akan dilaksanakan di Desa Pulo Dogom.

Bupati Labura turut mendukung segala program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BPS Labura.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sistem dan basis data seluruh penduduk Labuhanbatu Utara yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan kesejahteraan agar menjadi bahan penunjang bagi terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten LabuhanBatu Utara,” harap Bupati.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.