Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Tutup Musrenbang RKPD Labuhanbatu Selatan.

0
38

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menutup secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2024 di Convention Hall, Blogsongo, rabu (15/03/23).

Dalam sambutannya Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, musrenbang pada tahun ini merupakan penjabaran tahun ke-3 dari RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2026.

“Berkaitan dengan kondisi saat ini dan perkiraan tahun anggaran 2024 marilah kita memperhatikan prioritas pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2024”, ujar Wabup

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Resmi Menutup Musrenbang RKPD Labuhanbatu Selatan.

Wabup menjelaskan Musrenbang Kabupaten melalui perjalanan panjang melalui musrenbang Desa, Kecamatan, Kabupaten, dan akan di lanjutkan Musrenbang Provinsi.

“Musrenbang Kabupaten telah melalui perjalanan panjang mulai dari Musrenbang Desa, Kecamatan dan hari ini Musrenbang Kabupaten dan akan dilanjutkan dengan Musrenbang Provinsi. Perlu kita samakan pemahaman bahwa Musrenbang adalah tempat menampung aspirasi, yang kemudian akan kita tentukan berdasarkan sekala prioritas” jelas Wabup

Di akhir sambutannya Wabup menyampaikan bahwa prioritas Pembangunan di TA 2024 Kabupaten Labuhanbatu Selatan yakni Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan Sumber Daya Manusia, Peningkatan Akses Pelayanan Kesehatan, Peningkatan Pelayanan Publik, dan Pemerintah yang Baik dan Bersih (Good Governance dan Clean Governance).

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.