Asisten l Pemkab Labuhanbatu Hadiri Silaturahmi Akbar DPP Ritonga RBC RI

0
25

TNews, LABUHANBATU  – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM melalui Asisten l Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan M.Pd menghadiri Silaturahmi Akbar Dewan Pimpinan Pusat Ritonga Bikers Community (RBC) RI, di Sekretariat DPD RBC Labuhanabantu, Jalan By Pass, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (29/1/2023).

Sarimpunan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya silaturahmi akbar DPP RBC dan peresmian kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah RBC Kabupaten Labuhanbatu.

“Atas nama Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya silaturahmi akbar DPP RBC RI dan peresmian kantor sekretariat DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu,” Ucapnya.

Sarimpunan juga berharap kepada DPP RBC dan para DPD RBC agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada di daerah masing masing.

“Saya harapkan kepada seluruh pengurus RBC yang ada untuk bisa bersinergi dengan pemerintah dan para stakeholder dimasing masing daerah,” Tutupnya.Wakil Ketua Umum DPP RBC Khairil Anwar Ritonga menjelaskan kegiatan ini adalah silaturahmi akbar DPP RBC RI kepada para DPD RBC dan juga sekaligus peresmian kantor sekretariat DPD Kabupaten Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian sekretariat DPD RBC Labuhanbatu oleh Asisten l Drs Sarimpunan Ritonga M.Pd didampingi oleh para pengurus DPP RBC dan DPD RBC.

Turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu Nurjana Ritonga, DPD RBC Padang Lawas Utara, DPD RBC Labuhanbatu, DPD RBC Labuhanbatu Utara, Para Tokoh Ritonga, Seluruh Kahanggi dan Anak Boru.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.