Bupati Erik Ritongan Buka Rapat Kerja Pengurus Korpri Labuhanbatu

0
114

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM membuka secara resmi rapat penyusunan rencana kerja Dewan Pengurus Kabupaten dan Pengurus Unit Korpri Labuhanbatu Tahun 2023, Sabtu (11/02/2023) di Hotel Thyesza Flower, Samosir.

Ketua Korpri Labuhanbatu, Ir.Yusuf Siagian,M.MA dalam mengatakan bahwa rapat ini digelar setiap tahunnya untuk penyusunan rencana kerja baik itu pengurus kabupaten maupun kegiatan pengurus korpri di Tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini dilakukan untuk kebaikan Kabupaten Labuhanbatu kedepan, agar terciptanya Labuhanbatu yang maju, berkarakter dan sejahterah,” katanya.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM meminta agar seluruh pengurus Korpri dapat bekerja dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya meminta agar bekerjalah kita dengan baik untuk kabupaten tercinta, karena saya yakin dan percaya pengurus Korpri ini adalah orang-orang pilihan yang dapat memajukan negara khususnya Kabupaten Labuhanbatu,” pintanya.

Sebab menurutnya, organisasi ini adalah organisasi pemerintah yang harus menjadi contoh di masyarakat agar bisa mendorong kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.