Bupati Erik Sambut Kunjungan HM Iklab Raya

0
35

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyambut baik kedatangan organisasi Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM Iklab Raya) di Ruang Kerja Bupati, senin 30/01/2023).

Ketua HM Iklab Raya Irham Sadani Rambe didampingi pengurus mengatakan, kedatangan kami kemari bertemu dengan Bupati selain daripada bersilaturrahmi kami juga mengundang beliau untuk dapat hadir pada acara Pelantikan HM Iklab Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 februari 2023 mendatang di Ballrom Suzuya Hotel Rantauprapat.

Besar harapan kami, agar kiranya Bapak Bupati bisa menghadiri kegiatan tersebut, serta dapat memberikan motivasi-motivasi kepada kami nantinya pada acara tersebut,”ucap Irham.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyambut baik kedatangan para pengurus HM Iklab Raya di ruang kerjanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan, sehingga Kabupaten Labuhanbatu menjadi tuan rumah pada acara Pelantikan tersebut.

Bupati juga mengatakan, kiranya kepengurusan HM Iklab Raya yang akan dilantik ini dapat berkontribusi dan bersinergi dalam membolo Labuhanbatu yang kita cintai ini dalam mewujudkan masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Bupati juga berharap kehadiran organisasi mahasiswa dapat membawa positif bagi masyarakat khususnya Kabupaten Labuhanbatu, dan dapat menjadi regenerasi pemimpin di masa yang akan datang.

Turut hadir mendampingi audiensi, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Kepala Dinas PMD Abdi Jaya Pohan, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST,M.Kom, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis,SE.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.