Bupati Labuhanbatu Apresiasi Perayaan Hari Jadi Nana Nini Education Center Ke 21 Tahun.

0
17

TNews, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, memberikan apresasi kepada Nana Nini Education Center di usianya yang ke-21 tahun, bersiap-siap menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional di kota Rantauprapat.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendukung sepenuhnya keinginan Nana Nini Education Center, menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional”, ucap Erik diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis SE MAP, pada peringatan 21 tahun lembaga pendidikan itu, Sabtu (11/3/2023) sore, di Hall Suzuya Rantauprapat.

Menurut bupati, seperti disampaikan Asrol akrab disapa pak Achun itu, pemerintah kabupaten ini sangat terbatas dalam mengelola lembaga pendidikan. Oleh karena itulah katanya, Pemerintah mengapresiasi keinginan Nana Nini Education Center, menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional.

Katanya, selama ini banyak anak Labuhanbatu yang melanjutkan pendidikan ke lembaga pendidikan bertaraf internasional, di luar daerah ini. Karenanyalah, pemerintah kabupaten ini, siap memfasilitasi dan mempermudah kelengkapan administrasi yang dibutuhkan, untuk kelengkapan perizinan menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional.

Apresiasi yang sama, disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, dr hj Maya Hasmita SpOG MKM. Menurut Hasmita, Nina Nina Education Center yang kini berusia ke 21 tahun, telah banyak menghasilkan alumni yang berkarakter. Itu artinya, lembaga pendidikan ini berperan besar dalam membantu pemerintah dibidang pendudikan.

Sementara Kepala Sekolah Nina Nini Education Center, Suherni SS MLi menyampaikan, lembaga pendidikan ini diusianya ke-21 tahun, siap menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional. “Mohon bantuan bapak bupati, membantu proses administrasi perizinan”, tambahnya.

Turut menyampaikan sanbutan, tokoh masyarakat, Wong Jhoni serta mewakili Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudia) Sumatera Utara.

Kegiatan ini, dihadiri para siswa/siswi, orang tua siswa, sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Reporter : Rahmad Yazis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.