Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan DPD RBC Periode 2023-2025

0
31

T.News.com, Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (RBC) beserta Dewan Pengurus Kecamatan RBC Kabupaten Labuhanbatu periode 2023-2025 di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (16/10/2023).

Bupati mengatakan dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan pribadi memberikan selamat atas terpilihnya kembali, saudara Arifin Ritonga beserta jajarannya pada hari ini tanggal 16 Oktober sebagai ketua DPD RBC.

“Kita ketahui bersama, kadang organisasi hanyalah ceremonial, hanya kumpulan, pemilihan setelah itu bingung apa yang akan dilaksanakan program kerja nya, yang bisa menyeleraskan dengan program kerja pemkab Labuhanbatu,” ucapnya.

Bupati yakin pengurus sekarang mempunyai suatu gagasan, dimana RBC ini adalah wadah segala jenis sepeda motor. Touring bersama. Melihat destinasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Destinasi wisata Labuhanbatu tidak kalah, tapi saat ini belum bisa kita laksanakan sesuai keinginan kita. Tapi sudah ada masukan dari RBC.

“Harapan kami, RBC ini adalah suatu perkumpulan dimana kita menjadi satu saudara, agar dapat regenerasi yang baik menjadi generasi emas nantinya. jangan kita pernah bercerai berai karna perbedaan pilihan, jangan ada permusuhan. Saling menguatkan, saling bersinergi, sehingga program memajukan Labuhanbatu bisa berlangsung baik,” tutupnya.

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu foto bersama pengurus RBC

Sementara itu, Ketua terpilih Arifin Ritonga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang sudah datang. Ia menyampaikan, kita berkumpul sebagai keluarga Ritonga yang sangat banyak di Kabupaten Labuhanbatu ini. Terima kasih kepada kahanggi, yang susah payah hadir dari seluruh daerah.

“Insha Allah kami dan Pengurus Kecamatan yang akan dilantik, siap bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu. Siap membolo Labuhanbatu, agar Labuhanbatu lebih baik lagi,” tutupnya.

Dengan menjalin kekeluargaan ini, merapatkan barisan, untuk mencapai tujuan kita yang lebih baik di tahun tahun yang akan datang.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd., MM.,Ketua DPRD Labuhanbatu Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD, beberapa Camat, unsur Forkopimda, Jajaran Pengurus RBC Pusat, Daerah, dan Kecamatan, perwakilan OKP, insan pers, dan hadiri lainnya.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.