Bupati Labuhanbatu Jamu Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara

0
35

TNews.com, Labuhanbatu -Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menggelar ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Utara Dr. Rahmat Shah beserta rombongan di Kediaman Rumah Dinas Bupati. Senin Malam(11/12/2023).

Kedatangan Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara ke Bumi Ika Bina En Pabolo dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta pengurus PMI.

Bupati Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya ke Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengatakan bahwa di dalam diri seorang tokoh Rahmat Shah mempunyai semangat yang tinggi untuk menghadapi apapun itu termasuk kematian.

Rahmat Shah ini juga merupakan seorang tokoh yang bisa menjalin tali silaturahmi dan dapat menyatukan tokoh-tokoh Nasional, kehadiran beliau disini juga menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi, ujar Bupati Erik Adtrada Ritonga.


Diakhir sambutannya, Bupati Erik Adtrada Ritonga mengharapkan agar pengembangan PMI di Kabupaten Labuhanbatu bisa meningkat lagi serta dapat membantu program-program dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya Ketua PMI Sumut Rahmat Shah mengatakan terimakasih atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PMI Kabupaten Labuhanbatu.

Mari kita saling rangkul, saling mendorong dan kerjasama untuk membantu sesama yang ada di lingkungan kita khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Dipenghujung acara Bupati Erik Adtrada Ritonga memberikan Cendera mata kepada Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara, begitu juga sebaliknya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Para Asisten Setdakab, Para Pimpinan OPD Lingkungan Pemkab, Kepala Desa, Ketua PMI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Rusli, Pengurus PMI, Relawan PMI dan tamu undangan lainnya.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.