Bupati Labuhanbatu Lepas 30 Relawan PMI

0
16
Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM

TNews, LABUHANBATU SUMUT – Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM didampingi dewan kehormatan PMI Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG, MKM melepas pemberangkatan 30 relawan dalam rangka temu karya relawan III tingkat PMI Sumut di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara Kamis (27/10/2022).

Kegiatan akan dilaksanankan pada tanggal 28 oktober s/d 2 November di Aeknauli Prapat dan di ikuti oleh Kabupaten/Kota se-Sumut.

Bupati berpesan agar memberikan yang terbaik untuk Labuhanbatu sehingga Kabupaten kita dikenal dan menjadi perbincangan atas prestasinya.

“Tugas PMI merupakan tugas yang mulia, karena saat terjadi musibah maka PMI yang maju untuk memberikan bantuan tapi banyak masyarakat yang tidak mengetahui apa tugas dari PMI untuk itu ia berharap agar PMI lebih mengenalkan tugasnya pada masyarakat terutama ke sekolah – sekolah agar masyarakat lebih mengenal PMI,” harap bupati.

Ketua PMI Labuhanbatu Muhammad Rusli, SH, MS mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 4 tahun sekali. “Kami berharap bimbingan dan arahan dari bapak bupati untuk memberikan dukungan kepada adik adik yang mengikuti perlombaan,” ucapnya

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.