Harapan Bupati Labuhanbatu untuk Pengurus PB HM-IKLAB Raya Yang Baru Dilantik

0
23

TNews, LABUHANBATU – Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan pengurus PB HM-IKLAB RAYA (Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya) di Aula Hall Suzuya Hotel Rantauprapat Kamis 2/2/2023.

Bupati Labuhanbatu, dr. H Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya mengatakan semoga pengurus yang dilantik baru saja, dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, dan bawalah nama Kabupaten Labuhanbatu Raya ini dikampus masing-masing dengan prestasi yang baik dan membanggakan.

Bupati Erik menambahkan, Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dan menyambut adik-adik untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Raya menjadi yang terbaik.

“Dengan adanya adik-adik yang baru saja dilantik agar dapat memberikan gagasan-gagasan yang membangun untuk kabupaten tercinta ini,” kata Bupati.

Ditempat yang sama, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin mengatakan kami dari Pemkab Labusel siap bersinergi dengan memberikan gagasan untuk membangun Kabupaten lebih baik kedepannya.

Dilanjutkan Bupati Labuhanbatu Utara, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Muhammad Suib, S.Pd., MM menyebutkan, adik-adik pengurus yang baru saja dilantik agar nantinya dapat berkiprah di Kabupaten Masing-masing dan membawa nama harum Kabupaten lewat organisasi daerah ini.

Sementara ketua Pelaksana kegiatan Surya Rudini Nst mengucapkan ribuan terima kasih kepada 3 Bupati yang berhadir pada pelantikan pengurus PB HM-IKLAB RAYA ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus pelantikan seluruh Komisariat Se Sumatera Utara, Jabodetabek dan Sekitarnya,” ujarnya.

Irham Sadani, selaku Ketua Umum PB HM-IKLAB Raya dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah menyiapkan acara ini sehingga berjalan dengan baik, Irham juga mengucapkan pada semua Pihak yang sudah memberikan Kontribusinya terhadap pelantikan ini.

Rangkaian pelantikan PB-HM IKLAB RAYA diisi dengan Dialog Publik yang mengambil Tema “Momentum 14 tahun Pemekaran Labuhanbatu, sinergitas membangkitkan ekonomi dalam mewujudkan Labuhanbatu Raya makmur dan Sejahtera” dengan pemateri yang sangat luar biasa Akhyar Idris Sagala, SH (Advokat/praktisi hukum)   Hj, Emmiyati Dalimunthe, S.Pd,  (tokoh perempuan Labuhanbatu raya) dan abangda Ari Wibowo, SH (ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut.

Turut Hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra drs. H. Sarimpunan Ritonga, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Kadispora Hulwi, SE., Kabag Protokol Prandi.A Nasution,  dan Organisasi lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.