HUT Korpri ke-53, Pemkab Labuhanbatu Isi Dengan Berbagai Kegiatan

0
17

T.News.com, Labuhanbatu- Merayakan HUT Korpri ke-53 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengisi dengan berbagai macam kegiatan.

Perencanaan kegiatan dimaksud disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe didampingi Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga,M.Pd, dan Asisten III Zaid Harahap,S.Sos. diruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu Rabu 14/11/2023.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan pemasangan baliho dan spanduk dengan tema korprikan Indonesia sejak tanggal 1 November hingga 30 November 2023. Disusul dengan kegiatan donor darah pada tanggal 26 dan 29 November 2023 di depan kantor Bupati bekerja sama dengan RSUD Rantauprapat dan PMI.

Selain itu, gotong royong disepanjang jalan protokol dan disetiap kecamatan serta santunan kepada keluarga Korpri yang kurang mampu juga akan mengisi rangkaian kegiatan tahunan tersebut.

Kemudian pada tanggal 26 November 2023, Panitia pelaksana juga akan menyelenggarakan olahraga masal jalan sehat bersama keluarga korpri yang dilanjutkan dengan jiarah ke taman makam pahlawan pada tanggal 28 November 2023.

Sementara untuk acara hiburan, Korpri akan melaksanakan kegiatan perlombaan hiburan yang dimulai sejak tanggal 20-29 November berupa pertandingan Bola futsal, Trup Gembira, Catur, Bola Dangdut, Tenis meja dan memasukkan paku dalam botol.

Untuk mengambil khidmat acara dimaksud, akan ditutup dengan upacara bendera dan syukuran, ” mari kita laksanakan kegiatan ini dengan jiwa korsa Korpri kita”, pungkas Sekda.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.