HUT TNI ke 77, Polsek Torgamba Beri Kejutan di Mako Polisi Militer I/1-5 Cikampak

0
23
Komandan Polisi Militer Detasemen Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 Cikampak memotong nasi tumpeng. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Polsek Torgamba kabupaten Labuhanbatu selatan yang di pimpin langsung Kapolsek Torgamba AKP Luhut B Sihombing SH buat kejutan acara HUT TNI ke 77 di Mako Detasemen Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 Cikampak, Rabu (05/10/22).

Di mulai dengan pemotongan nasi tumpeng dan di lanjutkan pemotongan kue ulangtahun selanjutnya makan bersama personil Polsek Torgamba dan personil Detasemen Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 di halaman Mako Detasemen Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 Cikampak

Komandan Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 Cikampak Kapten K Sijabat SH mengatakan atas nama TNI saya mengucapkan terimakasih suprise yang buat Polsek Torgamba TNI adalah kita dan harapan kita ke depan TNI – POLRI semakin solid khusus nya Polsek Torgamba dan Detasemen Polisi Militer I/1 Sub Detasemen Polisi Militer I/1-5 Cikampak yang berada di wilayah yang sama yaitu Torgamba dan kabupaten Labuhan batu Selatan harus bersinergi dan semakin solid.

AKP Luhut B Sihombing SH Kapolsek Torgamba kabupaten Labuhanbatu selatan mengatakan selamat HUT TNI ke 77 , TNI adalah kita dan TNI POLRI semakin solid ke depannya dan jayalah TNI ,jaya di darat ,jaya di udara dan jaya di laut.

Turut hadir ketua Bhayangkari Polsek Torgamba Waka Polsek Torgamba Iptu T Siburian, Kanit Intel dan provost Polsek Torgamba kabupaten Labuhanbatu selatan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.