Indra Riady Terpilih Kembali Pada Muscab Ke-X KB FKPPI PC 0209 Labuhanbatu

0
40
Gambar : Indra Riady Terpilih Kembali di Muscab ke-X KB FKPPI PC 0209 Labuhanbatu, (16/12/2023).

TNews.com, Labuhanbatu- Indra Riady terpilih kembali pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke X KB FKPPI PC 0209 Labuhanbatu yang digelar di Aula Makodim 0209/LB. Sabtu (16/12/2023).

Indra Riady terpilih secara aklamasi pada Pelaksanaan Muscab tersebut, dalam sambutannya dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para peserta muscab dan Panitia Pelaksana yang telah memberikan bantuan kepada kami KB FKPPI Labuhanbatu dalam menjalankan masa Bhakti Kepengurusan.

Dalam kesempatan ini juga saya selaku Ketua KB FKPPI 0209/LB menyampaikan bahwa kedepannya FKPPI akan kita buat menjadi lebih baik lagi, dan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Teks foto: Para pengurus FKPPI terpilih foto bersama usai pemilihan ketua

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution,S.Pd,M.Si pada kesempatan itu mengatakan orang-orang FKPPI bukanlah orang-orang sembarangan, karena orang-orang di FKPPI dapat memimpin partai-partai politik khususnya di Labuhanbatu Raya ini.

FKPPI Labuhanbatu juga telah menunjukkan komitmen, dan telah berjuang dalam Pilkada yang lalu, dan di KNPI Labuhanbatu yang banyak memberikan pandangan-pandangan adalah orang-orang FKPPI.

Kami berharap FKPPI Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bung Indra Riady mampu untuk lebih baik lagi kedepannya,dan dengan tekad bersama dalam menyambut Pemilu 2024 FKPPI mampu menciptakan dalam hal pengamanan dan kenyamanan di Labuhanbatu, pungkas Hamzah.

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Pengurus PD II KB FKPPI Provinsi Sumatera Utara, Pengurus PC KB FKPPI 0209/LB, Pengurus Rayon FKPPI Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua KBPP Polri, Ketua LVRI, serta tamu undangan lainnya.(r.y.p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.