Ini Harapan Bupati Labuhanbatu kepada PLN

0
55
Bupati kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, hadir dalam peresmian Penyalaan Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Rendah. (FOTO : AIRUL)

TNews, LABUHANBATU – Bupati  kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM,  berharap kepada PLN yang ada Labuhanbatu agar dapat menerangi kehidupan masyarakat kabupaten Labuhanbatu sepanjang masa.

Harapan itu disampaikanya ketika meresmikan Penyalaan Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Rendah di halaman kantor PT. PLN UP3 Rantauprapat jalan Listrik Kecamatan Rantau Utara Rabu 13 Juli 2022.

“Listrik ini sudah menjadi kebutuhan primer, kalau tidak ada listrik atau mati lampu kita semua akan gelisah, karena zaman modernisasi 80% kebutuhan masyarakat sudah memakai listrik”. sebut Bupati kabupaten LabuhanBatu.

Disitu Bupati beserta rombongan juga melakukan simulasi penggunaan kendaraan listrik dari halaman kantor PT.PLN menuju Simpang enam kota Rantauprapat.

Turut hadir mendampingi Bupati kabupaten LabuhanBatu dan wakil Bupati Labuhanbatu Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, MM, Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, Kasatpol PP Yunus SH, Kadis P2KB Hj.Mahrani, SKM, dan Kabag Protokoler Prandi A.Nasution.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.