Ini Harapan Wabup Ellya Siregar untuk Kemenag Labuhanbatu

0
11

TNews, LABUHANBATU SUMUT – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM mengharapkan Kepala Kementerian Agama yang baru dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Pemkab dalam membolo Labuhanbatu yang berakhlakul Karimah.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag. MA Kepala Kementerian Agama dapat membolo labuhanbatu melalui Pendidikan Agama Nya,” ucap  Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM, saat menghadiri penyambutan kepala kantor kementerian agama (kakan kemenag) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (7/11), Di Kantor Kementerian Agama Rantau Prapat.

Menurut, Wabup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak bisa bekerja sendiri dan menjalankan programnya tanpa ada dukungan dari Kementerian Agama dan Stakhloder yang ada.

Wagub juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kakan Kemenag Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag. MA., di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Kakan Kemenag Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag, MA menyampaikan siap mendukung program Pemkab Labuhanbatu dan Stakholder dalam membolo Labuhanbatu dari segi dunia pendidikan agama.

Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag. MA juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM yang berkenan hadir diacara ini.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda, Asisten l Sarimpunan Ritonga S.Pd, Plt Kepala Dinas Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, Kakan Kemenag Labura Agus Priyadi ,M.Pd, Para Kepala Madrasyah, Darma Wanita Kemenag, Ketua Baznas, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua FKUB, Para Pimpinan Ormas Islam, Pimpinan Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia dan Tamu Undangan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.