Kadis Kominfo Labuhanbatu Lakukan Monitoring Pilkades Serentak

0
16
Kepala dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, S.T, M.Kom melakukan monitoring Pemilihan kepala desa di Desa Kampung Bilah. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Kepala dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, S.T, M.Kom melakukan monitoring Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir Rabu (2/11/2022).

Monitoring dilakukan bersama Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra, S.Sos., MM, perwakilan Kodim 0209/LB dan perwakilan Polres Labuhanbatu.

Sebelum melakukan monitoring terlebih dahulu kadis Kominfo menyampaikan arahan Bupati untuk melaksanakan pemilihan kepala desa dengan aman, kondusif dan jujur.

“Panitia pemilihan kepala desa (P2KD) dan petugas KPPS harus menjaga netralitas, jangan berpihak dan dapat bekerja sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepala desa merupakan kepala wilayah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sehingga Bupati Labuhanbatu akan berhasil melakukan pembinaan untuk kemandirian desa, apabila kepala desa siap bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan desa,” tandasnya.

Diketahui terdapat 5 TPS yang berada di desa kampung bilah dan kondisi di masing – masing TPS terpantau kondusif dan lancar dengan capaian 89% masyarakat desa kampung bilah melaksanakan pemilihan dengan antusias.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.