Kapus Janji Sambut Kunjungan Tim Supervisor Re-Akreditasi FKTP Sumut

0
20

TNews.com, Labuhanbatu- Kepala UPTD Puskesmas Janji drg. Eka Apriana, M.K.M menyambut kunjungan Tim Surveior RE-Akreditas Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Provinsi Sumatera Utara, di Puskesmas Janji, Kecamatan Bilah Barat. Selasa (12/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapus Janji drg. Eka Apriana, M.K.M mengucapkan selamat datang kepada tim surveior RE-Akreditasi FKTP Provinsi Sumatera Utara di Puskesmas Janji Kecamatan Bilah Barat.

“Selamat datang saya ucapkan kepada ibu Dr. Fatni Sulamin DTM, dan ibu drg. Nikmah Daulay M.K.M di Puskesmas Janji Kecamatan Bilah Barat ini,” Ucapnya.

Disitu, dr. Eka Apriana meminta dan memohon bimbingan, arahan kepada tim surveior RE-Akreditasi, agar menjadi masukan bagi kami untuk memberikan pelayanan yang prima dan lebih baik untuk masyarakat Kecamatan Bilah Barat.

Kapus Janji dr Eka dan Camat Bilah Barat M.Nor menyambut kedatangan tim supervisor

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf yang sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran acara pada hari ini.

Sekretaris Dinas Sekehatan dr. Marylin Simanjuntak berharap melalui kedatangan tim surveior ke puskesmas janji ini dapat bermanfaat dalam upaya peningkatan mutu kesehatan dan Ia juga berharap Puskesmas Janji layak mendapat Akreditasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh tim surveior RE-AKREDITASI dr. Fatni Sulani DTM, M.Si dan drg. Nikmat Daulay, M.K.M.

Turut Hadir Mewakili Dinas Kesehatan Merylin Simanjuntak, Camat Bilah Barat M.Noer Putra, Para dokter Puskesmas Bilah Barat, Kepala KUA Bilah Barat, Babinsa, Kepala Desa Janji, Para Pengawai dan Staf Puskesmas Janji.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.