Karena Sudah Bayar ATK, Bos Kita Berani Membuka Gudang Selama 24 Jam

0
21

 

TNews, LABUHANBATU – Sebanyak 3 lokasi gudang penampungan minyak Crude Palm Oil (CPO) dan inti sawit ilegal di wilayah hukum Polres Labuhan Batu tampak bebas dan aman dalam menjalankan praktek / aktivitasnya.

Berdasarkan pantauan, keberadaan gudang penampungan inti sawit dan CPO tersebut berjumlah tiga titik / lokasi yang berada di Desa Gunung Melayu dan Desa Damuli, Kabupaten Labuhan Batu Utara tersebut tampak buka selama 24 jam.

Bebasnya tiga gudang mafia penampungan minyak CPO dan inti sawit ilegal tersebut beroperasi selama 24 jam itu menandakan jika Polres Labuhan Batu disinyalir tutup mata dan tidak bernyali untuk memberantas serta menindak tegas oknum pengusahanya.

Hal tersebut dikarenakan bahwa 3 lokasi gudang penampungan inti sawit dan CPO tersebut persis berada di pinggir jalan lintas, jadi kecil kemungkinan bahwa Polres Labuhan Batu tidak mengetahui adanya praktik dan lokasinya.

“Lihat aja sendiri bang, arus lalu lintas di depan 3 gudang penampungan inti sawit dan CPO tersebut menjadi macet sejenak akibat adanya aktivitas keluar masuk truk – truk pengangkut inti sawit dan CPO tersebut,” jelas beberapa pengguna jalan yang identitasnya minta dirahasiakan kepada wartawan media ini, Sabtu (12/8).

Saat dikonfirmasi, beberapa oknum pekerja di 3 gudang penampungan inti sawit dan CPO tersebut tampak kompak untuk tidak memberikan identitas pengusahanya dan memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan.

“Karena bos kita sudah bayar ATK setiap bulan, makanya bos kita itu juga berani membuka gudang ini selama 24 jam,” jelas beberapa oknum pekerja gudang saat ditemui di tiga lokasi berbeda.

Terpisah, Kapolres Labuhan Batu, AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K, SH.MH. M.I.K melalui Kasatreskrim, AKP Rusdi Marzuki, SIK.MH enggan berkomentar banyak terkait persoalan tersebut.

“Siap bang, terimakasih atas informasinya, akan kami tindaklanjuti,” ketiknya melalui aplikasi WhatsApp.

Reporter : Team/HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.