Ketua KONI Labuhanbatu Jadi Pemimpin Upacara di SMPN 1 Ratau Selatan

0
18

TNews, LABUHANBATU – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 1 Rantau Selatan, Senin (06/02/2023).

Ia mengungkapkan rasa bangga kepada SMPN 1 Ransel atas tindakan sebagai pembina upacara. Dimana, dirinya merupakan alumni dari sekolah tersebut pada tahun 1991.

“Saya bangga bisa menjadi pembina upacara di SMPN yang sangat saya banggakan ini. Sebab, disinilah saya menimba ilmu dan tamat pada tahun 1991 lalu,” ungkap pria yang akrab disapa upas ini.

Selain menjadi pembina upacara, kata Upas, kehadiran pihaknya di SMPN 1 Ransel juga untuk mencari bibit-bibit muda dalam prestasi olahraga untuk membawa nama Labuhanbatu di tingkat provinsi maupun nasional sesuai dengan instruksi Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM untuk meningkatkan kualitas olahraga pemuda Labuhanbatu.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh siswa/siswi di SMPN 1 Ransel untuk menggalakan kegiatan olahraga agar terhindar dari bahaya peredaran gelap narkotika yang merusak diri dan bangsa negara.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.