KNPI Labuhanbatu Silaturahmi dengan Bupati Erik Ritonga

0
21

TNews, LABUHANBATU – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution S.Pd, MS Beserta Rombongan Bersilahturahmi ke Rumah Dinas dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM Bupati Labuhanbatu.

Kedatangan rombongan KNPI disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM di kediaman Padang Matinggi, Minggu Malam (19/02/2023).

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution S.Pd,MS menyampaikan kedatangan pengurus knpi ingin bersilaturrahmi sekaligus mengundang Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk dapat hadir pada acara pelantikan DPD KNPI yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (21/02/2023) mendatang.

Hamzah juga menyampaikan tentang progam-program yang akan dilakukan usai pelantikan nanti.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati dan ibu wakil bupati yang selalu mensupport dan saya harap ke depan dapat mendukung kegiatan maupun program program kami.” Tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM meminta agar KNPI Labuhanbatu bersama perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) lain nya dapat bersinergi dalam mensukseskan programnya ke depan serta merangkul seluruh pemuda di Kabupaten Labuhanbatu.

“Buktikan kamu jadi ketua pemuda, harus mampu mengambil hati Pemuda, Bantu Pemerintah, buat bukti Nyata, Pintar Kritik, ya harus pintar punya solusi “pesan Bupati.

Kegiatan silahturahmi ditutup dengan foto bersama.

Turut Hadir Mendampingi Ketua Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Korda KNPI Sumut Arifin Said Ritonga,Sekretaris Karang Taruna M. Riduan Dalimunthe, dan Jajaran Pengurus KNPI.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.