Masmuliadi Pimpin DPC PERADI Labuhanbatu Periode 2023-2028

0
76
Masmuliadi SH. MH

TNews, LABUHANBATU – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Platinum Hotel Rantauprapat, Selasa (28/2/2023).

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Koordinator Peradi Sumut-NAD, unsur Forkopimda, Kaban Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,Para Peserta Peradi, KNPI, Karang Taruna, FKUB, dan undangan lainnya.

Musayawarah Cabang PERADI periode 2023-2028 dibuka oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM berjalan lancar. Hasil Muscab ini secara aklamasi memutuskan Masmuliadi SH. MH sebagai Ketua DPC PERADI Labuhanbatu.

Ketua DPC PERADI Labuhanbatu terpilih Masmuliadi SH. MH yang lebih familiar dipanggil “Bang Magol” mengucapkan ribuan Terimakasih kepada seluruh peserta Muscab  yang telah mempercainya sebagai Komando PERADI Labuhanbatu.

Kepada awak media Masmuliadi berharap kedepannya PERADI Cabang Labuhanbatu dapat lebih bersinergi dengan Pemkab labuhanbatu untuk membangun komunikasi dan kemitraan yang lebih baik,.” Insyaallah kita akan  menjalin komunikasi dan kemitraan yang lebih baik dengan lembaga eksekutif legislatif dan yudikatif dengan tetap mengedepankan profesionalitas dan integritas.” Imbuh Advokat muda kelahiran Silangkitang ini.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pelaksanaan Muscab PERADI Labuhanbatu Tahun 2023.-2028

Bupati Labuhanbatu itu berharao melalui Muscab ini tercipta advokat-advokat yang handal dan mumpuni di Labuhanbatu, Dan Peradi menghasilkan advokat-advokat muda yang di yakini kualitasnya telah sesuai dengan standar yang dikehendaki Peradi.

“Saya berharap kiranya nanti PERADI DPC Labuhanbatu yang merupakan hasil dari pelaksanaan Muscablub ini dapat menghasilkan program-program kerja dan kegiatan yang selaras dengan Program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mari sama-sama kita BOLO Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sementara itu Koordinator Wilayah Peradi Sumatera-NAD H.Marasimin Ritonga,SH,MH mengatakan kepengurusan Peradi di Sumatera Utara sudah terbentuk sebanyak 10 cabang.

“Harapan kita kepada Rekan-Rekan Advokat yang muda ini, siapapun yang memimpin di sini supaya dapat membuat diskusi rutin terhadap persoalan-persoalan Labuhanbatu,” ucapnya.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.