Meriahkan HUT ke-23, DPW Labuhanbatu Gelar Lomba

0
12

TNews, LABUHANBATU – Setelah sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Anjangsana, kali ini DWP Kabupaten Labuhanbatu menggelar lomba merangkai buah dan sayur dalam rangka memeriahkan HUT Ke-23 Tahun 2022 bertempat di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (19/12/2022).

Lomba antar unit DWP dari masing-masing OPD Kabupaten Labuhanbatu ini dibuka langsung oleh Dewan Penasehat DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada Ritonga, Sp. OG, M.KM yang didampingi Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Ir. Hj. Diah Aulidan Yusuf Siagian serta para pengurus.

Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu kegiatan pengembangan kreativitas SDM serta sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh anggota Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Diah Aulidan juga menambahkan dengan adanya kegiatan lomba ini bukan untuk melihat siapa yang menang dan pihak yang kalah tetapi untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anggota Dharma Wanita serta untuk mengembangkan kreativitas anggota meningkatkan rasa tanggung jawab sportifitas dan kejujuran sehingga kita dapat menanamkan nilai-nilai tersebut di tengah-tengah keluarga, lingkungan dan masyarakat.

“Sehingga kita dapat ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi dan misi bapak bupati Labuhanbatu yaitu Bolo Labuhanbatu, selamat lomba buat ibu-ibu sekalian tetap semangat dan jujur,”tutupnya.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM dalam arahannya menyampaikan semoga ke depannya kegiatan ini lebih lagi ditingkatkan sesama anggota Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu saling kenal satu sama lain dan saling menjaga kekompakan.

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu upaya untuk mengembangkan kreativitas SDM serta sebagai anggota Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Selain itu dengan adanya rangkaian demi rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh panitia sebelumnya dapat membantu ibu-ibu anggota Dharma wanita persatuan Kabupaten Labuhanbatu dalam meningkatkan perekonomian keluarga”ujarnya.

Diakhir arahannya, Ny.Maya Hasmita Adtrada menyampaikan di 2023 kita akan terjadi inflasi Oleh sebab itu dengan merangkai buah buah dan sayur ini saya harapkan kreativitas ibu-ibu nanti kelak akan meningkat, Mari kita junjung sportifitas bahwa pemenang adalah yang paling terbaik tapi ibu-ibu juga yang terbaik di hati kami.

Usai dibuka, panitia memberikan waktu kepada peserta untuk berkreasi. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dalam lomba tersebut.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.