Moeslem Rest Area dan Kantin Masjid Agung Diresmikan Wabup Labuhanbatu

0
15

TNews, LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM meresmikan Moeslem Rest Area dan Kantin Masjid Agung Rantauprapat, Senin 20 Februari

Hj. Ellya Rosa Siregar berharap semoga kiranya rest area ini dapat bermanfaat dan menjadikan tempat persinggahan lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu maupun dari luar kota. tuturnya”

Ia juga menambahkan bahwa jajaran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan terima kasih kepada BKM Masjid Agung karena dimasjid ini sudah dibuat tempat persinggahan, “karena ini juga merupakan jalan lintas orang saat jalan jauh,” tambahnya.

Sebelumnya Ketua BKM Masjid Agung, Syam Hasri, S.H Mengatakan bahwa Rest Area dan Kantin masjid agung ini dikelola dari anggaran BKM Masjid Agung Rantauprapat sebesar Rp 64.900.000, dan sisa Kas BKM Masjid Agung saat ini sebesar Rp 34.940.000.

Syam menambahkan bahwa, Rest Area dan Kantin ini sudah lama direncanakan, namun baru inilah dapat terealisasikan dengan harapan rest area dan kantin ini menjadi tempat persinggahan bukan hanya orang muslim, namun diluar muslim juga boleh beristirahat di rest area ini.

Sementara,melalui ceramah singkat, Buya Drs. H. Abdul Hamid Zahid mengajak untuk bersama- sama memakmurkan masjid, karena semakin ramai masjid dikunjungi maka masjid itu akan terlihat besar.

Turut hadir juga dalam peresmian rest area dan kantin Masjid Agung Rantauprapat, Asistes I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd , Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M.Kom dan Para Jama’ah lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.