Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Panai Hilir

0
21

TNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa paket sembako terhadap korban kebakaran yang terjadi di Dusun I, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir pada Selasa, 28 Februari 2023 sekira pukul 04:00 Wib.

Bantuan itu diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE yang diterima langsung korban bernama Hares dilokasi kebakaran, Selasa (28/02/2023).

Syahrizal menyampaikan rasa dukacita atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudara Hares dan keluarga. Dia juga menyampaikan permintaan maaf bapak bupati yang belum dapat hadir ditengah keluarga karena sedang memiliki agenda kerja.

“Kami turut menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita atas peristiwa yang terjadi. Titip salam dari bapak bupati kepada keluarga bapak Hares, beliau belum dapat hadir karena masih dalam agenda kerja,” katanya.

Selain bantuan sembako, kata Syahrizal, pemerintah melalui Dinas Sosial nantinya akan memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah korban yang terbakar.

“Kita juga nanti memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah warga yang telah hangus terbakar,” katanya.

Diketahui, kebakaran yang terjadi pada Selasa dini hari itu setidaknya menghanguskan sebuah rumah dan diperkirakan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Reporter : Krishna Lubis
Editor : Rahmad Yasis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.