Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Sembako Terhadap Korban Kebakaran di Gang Sederhana

0
28

TNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap korban kebakaran yang terjadi di Gang Sederhana, Lingkungan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Rabu 8 Desember 2023 kemarin.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan, Kamis (09/02/2023) di lokasi kebakaran.

“Kami turut prihatin dan menyampaikan dukacita atas musibah yang telah terjadi. Semoga bapak dan keluarga dapat bersabar menghadapi cobaan ini,” ucapnya usai memberikan bantuan.

Sementara itu, Kadis Sosial, Syahrizal mengatakan bahwa nantinya Pemkab Labuhanbatu akan memberikan bantuan untuk  pembangunan rumah warga yang hangus terbakar. Tidak seperti semula, kata Syahrizal, namun bisa untuk ditempati kembali.

“Insyallah nanti kita berencana akan memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah warga layak huni yang hangus terbakar. Namun, itu bukan rumah yang cantik melainkan bisa untuk ditempati kembali,” katanya.

Diketahui, peristiwa naas yang terjadi pada Rabu kemarin itu telah menghanguskan sebuah rumah pada pukul 18:00 Wib. Akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.