Pimpin Apel Gabungan, Asisten I: “Mari tingkatkan kesadaran, kekompakan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai bencana”

0
8

TNews.com, Labuhanbatu- “Mari tingkatkan kesadaran, kekompakan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai kemungkinan terjadinya bencana di bumi ika bina en pabolo yang kita cintai ini”. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., saat menjadi Pembina Apel Gabungan Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Kantor BKPP Labuhanbatu, Senin (08/01/2024).

Teks Foto: komandan upacara menghadap pimpinan apel gabungan Pemkab Labuhanbatu 

Ia juga mengintruksikan kepada Kalabs BPBD dan jajarannya untuk cepat tanggap dan sigap dalam penanganan bencana dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan pemerintahan secara berjenjang mulai dari kecamatan, desa, dan kelurahan.

Selanjutnya ia berharap agar semua menjadi bagian dari solusi, bersama – sama membangun ketangguhan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan siap menghadapi segala tantangan.

Turut menghadiri apel gabungan para Asisten, para kepala OPD, pejabat eselon 3 dan 4, jabatan fungsional, dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.