Pimpinan BAZNAS Labuhanbatu Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

0
22

T News.com- Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM yang didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu periode 2023-2028 bertempat di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan BAZNAS yang baru saja dilantik dan juga ucapan terimakasih kepada Pimpinan BAZNAS yang sebelumnya yang telah menjalankan BAZNAS Labuhanbatu dengan baik.

Bupati Erik Adtrada Ritonga melanjutkan, pelantikan hari ini merupakan suatu kebahagiaan bahwasanya Bapak-bapak telah terpilih menjadi pimpinan BAZNAS di Labuhanbatu.

Pimpinan BAZNAS di Labuhanbatu tidak serta merta membuat kita bahagia, tetapi membuat kita semakin semangat agar kita bisa menyalurkan pengumpulan dan perindustrian BAZNAS yang ada di Labuhanbatu kepada orang yang berhak menerimanya” ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Bupati Erik Adtrada Ritonga berharap BAZNAS Labuhanbatu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, serta saling kompak agar suatu ide ataupun gagasan nantinya bisa dipaparkan dan juga bisa mendistribusikan BAZNAS yang sekarang ini kepada yang paling berhak menerimanya.

Keterangan foto: Bupati Labuhanbatu memberikan ucapan selamat kepada pimpinan BAZNAS periode 2023-2028

Sehingga tingkat daripada kesusahan-kesusahan Masyarakat Labuhanbatu sedikit demi sedikit bisa kita lampaui. Selamat bekerja, selamat menjalankan tugas, jadilah manusia yang bisa bekerja dibidangnya masingmasing”tutup Bupati Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya.

Adapun nama-nama pimpinan BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu yang baru saja dilantik yakni : H.Syamsir Sitorus (ketua), Drs. Imran Ritonga, H. Ruslan Abdul Ghani Ritonga, Irwan Paristiwana, M. Azhar.

Kegiatan dirangkai dengan Pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah Pelantikan serta pemberian ucapan selamat kepada Pimpinan yang baru dilantik.

Turut Hadir mengikuti kegiatan pelantikan Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Asbin Pasaribu, Perwakilan BAZNAS Provinsi Sumatera Utara,Asisten Setdakab, Pimpinan OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.