Rangkaian Kegiatan MTQ dan FSQ Kabupaten Labuhanbatu Telah Dimulai

0
168
Foto : Bupati Labuhanbatu

TNews, Labuhanbatu-Rangkaian kegiatan MTQ ke-52 dan Festival Seni Qasidah ke-37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu di pelataran Mesjid Raya Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan resmi dimulai pada hari Selasa 7 Maret 2023 sekira pukul 14:30 WIB.

Acara dimulai dengan tari persembahan menyambut para kafilah dan tamu undangan, dilanjutkan dengan upacara pengibaran bendera LPTQ dan LASQI oleh Paskibraka SMK Siti Banun Sigambal dipimpin oleh Serda AR.Tanjung Babinsa Dano Bale serta serah terima piala bergilir dari Kecamatan Bilahulu juara umum MTQ dan Kecamatan Rantau Selatan sebagai juara umum LPTQ.

Kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan dewan pengawas dan dewan hakim MTQ dan pelantikan dewan pengawas dan dewan hakim FSTQ. oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.

Dikesempatan itu Bupati Labuhanbatu menyerahkan sepenuhnya segala keputusan dan penilaian kepada dewan hakim yang dilantik, ” semoga saudara semua dapat melaksanakan penilaian dengan jujur dan sesungguh – sungguhnya”, ucap Bupati.

Acarapun dilanjutkan dengan pawai ta’aruf oleh para peserta dari berbagai Kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elya Rosa Siregar S.Pd,MM, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar,SH, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah, mewakili Dandim 0209/lb Danramil 06 Marbau Mayor Czi Baginda Siregar, Mewakili Kajari Rantauprapat Kasipidum Horas Gultom SH. Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Baginda SH. Ketua MUI H.Abdul Hamid Zaid, Kepala Kemenag Asbin Pasaribu, S.Ag, Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr.Hj. Maya Hasmita S.Pog, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat para tamu undangan.

Reporter:Rahmad Yazis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.