Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Bersama Masyarakat Labuhanbatu Semarakan Fun Run dan Fun Walk

0
17

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengikuti serta melepas secara langsung kegiatan Fun Run 5K, 10K, Fun Walk, Olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, berlangsung di Ika Bina Rantauprapat. Minggu (25/06/2023).

Kegiatan Fun Run, Fun Walk, dan Olahraga bersama turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu,S.I.K, SH, MH, M.I.K, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Ketua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang, Kasdim 0209/LB Mayor.Inf. Hendra Gunawan, serta Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM dan diikuti oleh peserta Fun Walk, yakni Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Plh. Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab, Pimpinan OPD, Staff Ahli Bupati Labura, Personil Polres, Personil Kodim, Personil Kompi, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, TP PKK, Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat, serta lainnya

Seperti yang diketahui bersama, bahwa tanggal 01 Juli ditetapkan sebagai HUT Bhayangkara yang Tahun ini menginjak angka 77.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu,S.I.K, SH, MH, M.I.K menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 telah ada serangkaian kegiatan lain yang telah kita selenggarakan yang telah berjalan dengan baik dan sukses.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara atas partisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan himbauan bahwa kita akan memasuki masa-masa perpolitikan, memasuki masa demokrasi. Demokrasi ini harus menjadi sarana kita untuk lebih bersatu, Perbedaan pendapat itu hal yang biasa tapi tidak boleh merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita,”ucap Kapolres.

Kita berharap Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara tetap menjaga kerukunan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Labuhanbatu tetap kondusif dan terjaga,”tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya menyampaikan hari ini adalah hari yang bahagia bagi Polri.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 serta selamat kepada Kapolres Labuhanbatu karena HUT Bhayangkara tidak terlepas dari polres Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu juga mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, yang sangat baik untuk menyatukan antara masyarakat dan juga pihak polri serta semua yang ada di Kabupaten Labuhanbatu maupun Labuhanbatu Utara bisa bersama menikmati hari olahraga yang dilaksanakan pada hari ini.

Mudah-mudahan Polres Labuhanbatu bisa selalu mengayomi melindungi dan memberikan rasa nyaman pada masyarakat. Sehingga kita yang ada di Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, ucap Bupati.

Selain Fun Run dan Fun Walk, ada juga kegiatan lainnya seperti Stand Up Comedy, Festival Kearifan Lokal, Bazar UMKM, yang dirangkai dengan Pemberian Hadiah kepada peserta yang mendapatkan juara. (Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.