SMK Pemda Labuhanbatu Rutin Setiap Senin Gelar Upacara Bendera

0
170

TNews, LABUHANBATU – SMK Pemda Labuhanbatu laksanakan Upacara Bendera Sebagaimana biasa, setiap hari Senin sebagai mengawali kegiatan mingguan SMKS Pemda Labuhanbatu melaksanakan Upacara Bendera Senin, 16 Januari 2023.

Menjadi Pembina Upacara adalah Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, BPK Sunarto, ST Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan, bahwa Upacara Bendera dilaksanakan selain untuk mengenang Jasa dan Perjuangan para Pahlawan, juga untuk selalu menyegarkan rasa cinta kepada Nusa dan Bangsa.

Pembina Upacara juga menegaskan agar semangat belajarnya jangan pernah surut dan sebaiknya terus ditingkatkan, Hanya dengan semangat yg tinggi semua program belajarnya dapat dicapai dengan baik.

Kelas XII, awal Pebruari sudah masuk Ujian, Ujian Pra UKK (Ujian Kompetensi Keahlian ), Maret Masuk UKK dan April Sudah Ujian Semester dan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ) Dari itu semua anak anak kami agar memacu semangat kehadiran dan belajarnya.

Kls XI yang sedang melaksanakan Prakerin mudah”an dapat sukses di tempat Prakerin ( DUDI ) Dan Kelas X juga tetap memacu semangatnya Di akhir bimbingannya BPK Sunarto, ST juga mengingatkan Program pembinaan Karakter melalui kegiatan keagamaan, Sholat Zuhur Berjamaah, Senin – Kamis, dan Pembinaan Kerohanian/ Tausiah Jumat pagi, agar tetap dilaksanakan secara sungguh sungguh. Ingat motto kita : SMK PEMDA LABUHANBATU, BERBASIS KARAKTER DAN KETERAMPILAN.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.