SMP Negeri 2 Rantau Selatan Peringati HGN dan HUT PGRI

0
166

TNews, LABUHANBATU SUMUT – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 77 di SMP Negeri 2 Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara berjalan hikmat, Jumat pagi (25/11/22).

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Rantau Selatan H Junaidi SPD MPd dalam arahan dan bimbingan kepada siwa dan siswi SMP Negeri 2 rantau Selatan menyampaikan bahwa perlunya sinergi dalam dunia pendidikan antara guru dan siswa.

“Karena dalam dunia pendidikan tanpa terjalinya sinergi guru dan siswa pendidikan tidak berjalan baik maka perlunya dukungan orang tua untuk mendorong siswa dan siswi untuk lebih giat belajar di sekola, baik rumah masing masing ujar kepala sekola SMP Negeri 2 rantau Selatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan arahan dan bimbingan dalam ulang tahun tahun PGRI ke 77 memberikan arahan kepada guru SMP Negeri 2 rantau Selatan perlunya organisasi propesi untuk membela dan meluruskan hal-hal kepropesian guru.

“Dalam menyambut hari guru dan ulang tahun PGRI (persatuan guru republik Indonesia) turut hadir ketua Komite SMP Negeri 2 rantau Selatan Syarizal Rambe dan humas komite Sahat M Siregar bukti sinergi antara guru dan orang tua siswa dan siswi,” jelasnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.