Terjerat Kasus Cabul, Suami Wakil Bupati Labuhanbatu d Ciduk Satreskrim Poldasu

0
29

T.News.com- Rantauprapat, FS Suami dari  Wakil Bupati Labuhanbatu akhir nya kandas juga di tangan unit Satreskrim Poldasu terkait aduan dugaan pencabulan yang dilaporkan oleh keluarga korban (FSF) yakni ibu kandungn RH, yang viral diberbagai media massa dan media sosial.

Akhirnya FS, di tetapkan sebagai tersangka dan akan di bawa ke Polda Sumatera Utara.

Menurut Kasubdit IV Renakta Ditkrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP Feriana Gultom, FS di jemput dari kediamannya untuk ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan.

“FS Ditangkap tadi sore hari ini dan ditetapkan sebagai tersangka. FS akan segera dibawa ke Polda Sumut malam ini,”ujar AKBP Feriana Gultom, Kamis (31/8/2023).

Konferensi Pers yang ditunggu dari sekira pukul 14.00 Wib sampai saat ini sekira pukul 19.45 Wib, rencananya digelar di Polres Labuhanbatu, dialihkan ke Polda Sumatera Utara.

Teks foto: Tersangka FS berada di unit PPPA Polres Labuhanbatu

“Mohon maaf, tidak ada tanya jawab. Pelaku malam ini langsung dibawa ke Polda Sumut untuk dilanjutkan penyidikan,”terang AKBP Feriana Gultom kepada wartawan.

Diketahui, FS (terlapor) dugaan pencabulan, menurut informasi diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Labuhanbatu dan satuan unit Dirkrimum Poldasu .

Hal tersebut, dikabarkan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Azhar Harahap.

“Hari ini kita dapat informasi, terlapor FS sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Labuhanbatu. Untuk pastinya, coba konfirmasi ke Polres Labuhanbatu. Saya, dan kuasa hukum dari Komnas PA berada di Polres Labuhanbatu,”ujarnya, ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (31/8/2023) sekota pukul 15.00 Wib.

Dikuatkan informasi tersebut, Kuasa hukum korban (SFS), Nasir Wadiansan Harahap, SH membenarkan, dugaan pencabulan terlapor FS suami Wakil Bupati Labuhanbatu sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Labuhanbatu.

“Iya, kita diberitahukan. Terlapor sudah diamankan oleh pihak Polres Labuhanbatu. Hari ini, menurut dari pihak Polres, akan ada Konferensi Pers terkait hal kasus dugaan pencabulan klien saya,”ucapnya ketika dikonfirmasi di depan ruangan SPKT Polres Labuhanbatu.

Menurut pantauan NusNet.id Kamis (31/8/2023) sekira pukul 16.45 Wib, tampak ramai para jurnalis/Wartawan dari Elektronik, Cetak dan Online (Siber) di Polres Labuhanbatu. Informasi diperoleh, akan ada Konferensi Pers yang akan di gelar oleh Polres Labuhanbatu terkait kasus dugaan pencabulan terlapor FS. (Ryz/Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.