Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu

0
57

TNews.com, Labuhanbatu- Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu, dalam rangka monitoring Pelaksanaan Lomba Desa/Kelurahan Pelaksanaan Lomba Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K, PKK, Hatinya PKK dan IVA TEST Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan monitoring ini dilaksanakan secara serentak di 5 (lima) lokasi, meliputi : Kelurahan Sirandorung, Desa Sei Tampang, Kelurahan Ujung Bandar, Kelurahan Pulo Padang, dan Desa Tebing Linggahara Baru, Rabu (14/06/2023).

Kedatangan Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumatera Utara untuk monitoring Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA TEST) yang dipimpin oleh Ketua POKJA IV diterima Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd beserta Para Pimpinan OPD bertempat di Balai Dusun Kampung Jawa Desa Tebing Linggahara Baru.

Sambutan Bupati Labuhanbatu, yang disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd menyampaikan selamat datang kepada para Tim Monitoring di Kabupaten Labuhanbatu.

Sebenarnya kami tidak berharap yang muluk – muluk, kami tidak berharap sebagai yang terbaik. Tapi kami berharap hanya satu saja “Pinomat Menang”, ucap Sarimpunan.

IVA TEST merupakan salah satu dari cabang lomba yang diperlombakan di PKK di Indonesia ini, artinya bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sudah jauh -njauh mengantisipasi, menelusuri, sampai kepada mengeksekusi daripada program IVA TEST ini yang langsung sampai ke akar rumput baik di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan sampai kepada masyarakat setempat.

 

Kehadiran tim monitoring tentunya dapat menjadi motivasi bagi TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu untuk terus meningkatkan semangat membangun desa.
Kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang memiliki 9 kecamatan memiliki mimpi dan cita – cita dalam memBolo Labuhanbatu. Apapun yang diprogramkan oleh Pemerintah kami siap mendukung,” tambahnya.

 

Acara dirangkai dengan peninjauan lokasi rumah data IVA TEST, pelayanan Kesehatan, dan penyampaian ekspos. Serta penyampaian evaluasi oleh tim Monitoring.

Turut hadir menyambut kedatangan Tim, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Hj. Mahrani, SKM, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu, TP- PKK Kecamatan Bilah Barat, TP-PKK Desa se-Kecamatan Bilah Barat, Kepala Desa se-Kecamatan Bilah Barat, dan Masyarakat.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.