Wabup Ellya Siregar Berangkat Ibadah Umroh, Bupati Erik Rotonga Turut Doakan Keselamatan

0
13

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., didampingi Ketua TP-PKK Labuhanbatu Hj. Maya Hasmita Adtrada Ritonga, SpOG., MKM, mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Umroh kepada Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., beserta keluarga pada acara Upah Upah di Rumah Dinas Wakil Bupati, Padang Matinggi, Rantau Utara, Rabu (4/1/2023).

Bupati mengatakan bahwa yang hadir hari ini adalah kerabat, teman, dan adik Ibu Wakil Bupati, mendoakan semoga Wakil Bupati beserta keluarga berangkat umroh dalam keadaan sehat, dan pulang juga dalam keadaan sehat.

“Nanti di Tanah Suci, doakan kami yang di sini, untuk bisa melaksanakan umroh juga,” ungkap Bupati.

Sementara itu perwakilan dari keluarga Wakil Bupati, Hansmadi Simangunsong, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan upah-upah yang diberikan dan mohon doa agar selalu dalam lindungan tuhan, dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

Acara dilanjutkan dengan upah upah dan pemberian bingkisan dari kepala OPD kepada Wakil Bupati sebagai penambah semangat untuk menjalankan ibadah umroh.

Turut hadir dalam acara ini Para Asisten Setdakab Labuhanbatu,  Para Kepala OPD, Tokoh masyarakat Freddy Simangunsong, keluarga besar Wakil Bupati, dan hadirin lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.