Wabup Labuhanbatu Pastikan Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran Berjalan Lancar

0
22

TNews, Labuhanbatu-Demi memastikan pelayanan publik pasca libur lebaran, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM., didampingi Plh Sekda Ir. Hasan Heri Rambe dan Kabag Tata Pemerintahan Edi Samir, SIP., melakukan sidak ke RSUD Rantauprapat dan kantor – kantor Pemerintahan. Rabu (26/4).

Wabup mengatakan sidak yang dilakukan hari ini dinilai sangat penting, demi memastikan pelayanan publik terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasa pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Saya, ingin memastikan bahwa pelayanan publik di lingkungan Pemkab Labuhanbatu tetap berjalan seperti biasa, terkhusus di RSUD Rantauprapat,” ucap Wabup.

Wabup juga meminta kepada Dirut RSUD Dr. Syafril Harahap, untuk membuat terobosan terobosan tentang pelayanan masyarakat yang ingin berobat, agar tidak terjadi penumpukan di bagian registrasi.

“Seperti ada Aplikasi yang bisa diakses masyarakat untuk yang ingin berobat, dengan adanya Aplikasi tersebut otomatis akan mempermudah masyarakat dalam hal melakukan administrasi. Dengan begitu masyarakat tidak akan antri dan tidak akan menunggu terlalu lama dalam hal administrasi,” Pintanya.

Wabup juga mengapresiasi Pelayanan di RSUD yang sudah sangat baik, tapi kita menginginkan lebih baik lagi supaya masyarakat lebih mudah dan senang jika datang untuk berobat di RSUD.

Ia, juga menekankan kepada para ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, agar Visi Misi Bupati Labuhanbatu dalam membolo labuhanbatu terlaksana dan berjalan dengan baik.

Usai melakukan sidak ke RSUD Rantauprapat, Wabup bergegas bergerak untuk sidak ke Dinas Kesehatan, Kantor Camat Rantau Selatan, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial, Disperindag, Kantor Camat Rantau Utara dan Kantor Camat Bilah Barat.

Reporter : Rahmad Yazis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.