Wabup Labuhanbatu Tinjau Jalan Rusak di Kecamatan Pangkatan

0
13

TNewas.com, Labuhanbatu- Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. meninjau jalan lintas Pangkatan – Negeri Lama yang mengalami kerusakan di Kecamatan Pangkatan, Kamis (18/01/2024).

Wakil Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sudah mendengar tentang jalan yang berada di Kecamatan Pangkatan.

“Masyarakat telah memberitahukan kepada Pemerintah Daerah tentang jalan ini, sehingga kami dari Pemkab Labuhanbatu turun ke Pangkatan, melihat langsung, jalan yang rusak ini,” ucap Wabup.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan bekerjasama dengan perusahan yang ada di Kecamatan Pangkatan mengupayakan sehingga jalan ini akan lebih baik.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD LabuhanbatuLabuhanbatu Abdul Karim Hasibuan yang turut mendampingi Wakil Bupati meninjau kerusakan jalan.

“Ini menjadi perhatian kita bersama, jalan ini statusnya adalah jalan provinsi, jadi juga perlu perhatian pemerintah provinsi, agar tidak ada kecelakaan terjadi karena musim hujan,” ucap Abdul Karim.

Seperti yang disampaikan Wakil Bupati, diharapkan kepada perusahaan bersama Pemkab, merawat jalan ini sebelum diperbaiki Pemerintah Provinsi

“Jalan ini banyak dilalui truk truk pengangkut hasil bumi. Semoga ada perhatian dari perusahaan dan pemerintah provinsi, ” harapnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati meninjau jalan tersebut Kepala BPBD Labuhanbatu, Camat Pangkatan, Babinsa, dan pihak terkait lainnya.(Ok)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.